http://yllix.com/fullpage.php?section=General&pub=157394&ga=g

Bot & Trik Moondogecoin dan Moonbitcoin


Sebelumnya ane udah share tentang Bot Btc25, sekarang ane mau share Bot Moondogecoin & MoonBitcoin. Secara garis besar triknya sama, hanya saja untuk MoonDogecoin dan MoonBitcoin kita tidak memakai AddOns AnonymoX, hanya memakai AddOns IPFlood dan iMacros saja. Yuk langsung aja disimak tutorialnya.. 1. Pastikan terlebih dahulu kalian sudah mempunya alat-alat yang akan digunakan nantinya, yaitu Browser Firefox, AddOns IPFlood dan juga iMacros. 2. Buatlah address Bitcoin/Dogecoin yang banyak. Semakin banyak address yang kalian buat, semakin banyak pula penghasilan yang akan didapatkan. 3. Silahkan buka Notepad, kemudian copy Bitcoin/Dogecoin Address yang sudah kalian buat sebelumnya. Cara penulisannya seperti pada gambar dibawah ini : (Penulisan tidak usah memakai spasi, cukup copy paste + enter saja)


4. Save File tersebut kemudian tambahkan ".csv" di bagian akhir nama file. Save as - All Files (*.*) dan ganti Encoding menjadi UTF-8. Agar lebih jelas silahkan lihat gambar dibawah ini :


5. Silahkan download bot-nya kemudian simpan bot di folder iMacros ( Document >> Macros >> iMacros )
6. Buka Firefox kalian dan klik lah icon IMacros. Kemudian klik kanan pada script yang sebelumnya sudah kalian download dan klik Edit Macro. Silahkan edit line 8, tambahkan nama file csv yang sudah kalian buat di Step 4. Agar lebih jelas, silahkan lihat gambar dibawah ini :


7. Jalankan Botnya
  • Set loop sesuai jumlah Address Bitcoin yang kalian copy di notepad ( Kalau tidak tau berapa jumlah id kalian, boleh juga di set loop 1000/9999/berapapun asalkan jumlahnya lebih banyak dari jumlah Address Bitcoin kalian yang ada di notepad )
  • Klik Play (Loop) >>> Ingat!! Beda loh Play sama Play (Loop)

Tambahan :
  • Pastikan IPFlood dalam kondisi menyala saat menjalankan bot
  • Pembayaran oleh Moonbitcoin dan Moondogecoin dilakukan setiap seminggu sekali ( Hari Sabtu - Senin biasanya )
Gan kok pas di play, pas di bagian login malah invalid bitcoin/dogecoin address. Itu kenapa gan?
Coba diliat lagi langkah 1 om. Itu berarti ada spasi pas kamu copy paste address bitcoin kamu ke notepad. Ga boleh ada spasi supaya gak invalid bitcoin addressEmang berapa banyak Address yang bisa di copy ke notepad gan? Berapa banyak pun bisa kok Sekian tutorial kali ini. Jika ada yang ingin share bot ini jangan lupa cantumkan URL Blog ini ya, berhubung bot ini 100% ane yang buat sendiri. Kalo masih ada yang belum dimengerti dari tutorial diatas, jangan malu untuk bertanya di kolom komentar ataupun di ChatBox yang sudah disediakan.


PaidVerts

1 komentar:

  1. Want to get 30 bitcoin downline referrals per month, for free?

    Here's How:

    1. Claim 5,000 (minimum) free satoshi per 24h from the MellowAds Faucet.

    2. Start a 24 hours network-wide campaign promoting a bitcoin related referral link.

    3. When the campaign expires, re-claim and re-start.

    BalasHapus